logo
  • Pusat Informasi
    (031) - 8471877 ext. 8333
  • email : marketing.rsijemursari@gmail.com
    Fax : (031) - 8414877

Survey Kepuasan Pelanggan

Survei kepuasan pasien di Sakit Islam Jemursari Surabaya dilakukan dengan membagi kuesioner kepada pasien atau keluarga pasien yang pernah memanfaatkan pelayanan di masing – masing unit yang ada di Rumah Sakit. Dengan adanya survei ini diharapkan dapat mengetahui kinerja pegawai Rumah Sakit dan sebagai masukan peningkatan kinerja bagi pegawai.
Pada kuesioner terdapat berbagai pertanyaan yang diklasifikasikan pada pelayanan non medis dan pelayanan medis. Pengkalsifikasian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pada masing – masing kategori, sehingga perbaikan data diketahui sejara jelas apakah dari pelayanan non medis atau pelayanan medis. Hasil dari survei kepuasan pasien dapat dilihat pada grafik dibawah ini







Kesimpulan dari survei kepuasan pasien di Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya adalah semua unit rawat inap mencapai tingkat kepuasan lebih dari 90%. Hanya ruang Az Zahra I yang memiliki tingkat kepuasan 89,60%. Nilai tersebut sudah mendekati 90%. Sehingga dapat dikatakan bahwa tingkat kepuasan sudah baik.